enjoy with me | agungbekka

  • Home
  • abk’ers
  • Bakso Kepala Sapi

    Pernah nyobain bakso kepala sapi? kalo belum cobain deh, disini ga testi atau iklan, tapi mencoba ngrasain gimana rasanya berkuliner dengan bakso yang satu ini. cerita punya cerita, awalnya aq ngliat acara WMM di metro tv, alias wirausahawan muda mandiri, disitu dian sastro selalu pembawa acara ngenalin seorang pemuda yang ga doyan bakso tapi sukses dalam usaha perbaksoannya, aneh kan? aq sendiri juga gitu kq, tapi emang dia jago ngeracik tuh bakso, dian sastro aja bilang enak, he,,, nah dari situ aq mulai tertarik dengan apa tuh bakso, aq pikir kapan bisa ngerasinnya ya,,,,

    Nah usut punya usut di acara wmm itu juga, si pemilik bakso itu ternyata dapat penghargaan dari bank mandiri dalam kategori UKM. wah sukses banget tuh dia, trus semua orang yang hadir disana boleh ngerasain tuh…aq jadi ngliler dibuatnya.

    Aq pun menunggu lama, bakso kepala sapi hadir di perumq, maklumlah, bakso itu kini jd waralaba yang cukup beken, bahkan pelayanannya cukup bagus, aq dah ngalaminnya, citarasa baksonya juga enak, wah bener bikin pengen lagi, yah mereka kini hadir di dekat perumq, harganya menurutq cukup terjangkau, karena menang dalam kualitas. mg bisa ditiru ma nanak muda lain untuk berkarya…

    Leave a Reply

    XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>