enjoy with me | agungbekka

  • Home
  • abk’ers
  • Manajemen Keuangan Seri 5

    MK seri 5, wah bentar lagi UTS ya,,, duh ga kerasa banget. Hari ini atau tepatnya pagi ini, bener2 bikin tegang, tau ga? MK Quiz, dengan kepontal pontal, aq belajarnya, maklum, kalo da nyampek rumah, kecapekkan. Jam 5 pagi aq bangun, biasanya jam 4, karena abis ada gawe, makanya bangun jam segitu. tepatlah apa yang ada di lagu, bangun tidur ku terus mandi, nah aq langsung mandi, ga sempat sarapan, aq pun langsung pergi kuliah.

    Dateng di kampus, jam 6.30, lega banget, gimana ga lega, takut kayak minggu lalu, telat, jd malu ma temen2. Pak made dosenq pun dateng, dag dig dug jantungq, namanya quiz, jd keinget MATEK, he,,,,

    Akhirnya quiz dimulai dengan ngerjain soal2 tentang neraca, laporan laba rugi, laporan arus kas, aq kerjain dengan seksama, eit ditengah jalan, ada kesalahan terjemahan, wah2 resiko banget kalo kita beli buku terjemahan. Nasib2,,,garapanq ya jadi amburadul, yah berpasrah aja

    Leave a Reply

    XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>