enjoy with me | agungbekka

  • Home
  • abk’ers
  • Mudik 2009

    Bentar lagi mo liburan panjang, gimana persiapan yang mo mudikmu? mudik, jelas milik orang yang punya kampung halaman, mungkin sebagian besar orang Surabaya ini dihuni oleh banyak kaum urban, termasuk aku.

    Buat persiapan mudik di jumat entar, seperti biasa, aq menyiapkan kendaraanku honda astrea supra x 100 2004, yang paling aku sayangi, yah emang punyanya itu.Aku pergi ke service ramayana sekitar jam4 s0re, untungnya belom ditutup dan ga rame kayak biasanya. Mungkin sebentar lagi ramenya, biasanya mendekati lebaran, pasti banyak yang servis motor. Sekitar kurang lebih 1 jam motorku dirawat, akhirnya selesai juga.

    Motorku kembali siap aku tunggangi, dah yahud banget. So aq udah siap untuk berkelana kota menuju kota tujuanku mudik

    Leave a Reply

    XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>