enjoy with me | agungbekka

  • Home
  • abk’ers
  • mengenal hape

    weleh2 tau hape kan, hr gini ga tau hape, ke laut aja kali ha10x…. em boleh tau pendapat kalian tentang hape ga?

    aku mo cerita nih, aku mengenal hape di taon 2003, sebelumnya seh tau hape itu apa di taon 1999, temen kosq di surabaya dulu ngenalin hape nokia pisang yang guede banget plus ada antenanya he.. kartunya simpati kala itu, aku waktu itu liat sim card kan gede banget, mikir gini, kq bs kartu segede gitu dimasukkin ma hape he…, eh ga taunya cuman chipsnya yang dimasukkin …

    waktu ngenal sms juga gitu, aku ngenal sms pertama kali dari martin, kala itu dia pake mentari di taon 1999, mo sms lama, abis hape ericsson t10, wah susah pol, namanya juga baru ngenal hape he….

    nah di taon 2003 hape pertamaku tuh nokia 3530 trus nokia 2112 trus n70 hingga sekarang, mg netep trs, abiz ga pny doku buat ganti hape lg he…, weh ssemua hape yang kumiliki bikin seneng pol, nomor pertamaku XL trus bertahan cuman 2 bulan, trus pake simpati hingga agt 2007 abis itu ganti mentari hingga okt 2007 cuman bentar ya, abis itu pake XL lagi hingga sekarang he…(balik kucing)

    gimana dengan kamu sekarang

    Leave a Reply

    XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>